-->

Senin, 05 November 2012

Cita-Cita ku


Cita citaku

Cita citaku uwoooo uwooooo …… ingin jadi presiden.
Eh salah ya, itu mah cita-cita si Joshua. Kalo aku si pengennya jadi  seseorang yang sukses. tapi kata salah satu dosen saya mengatakan bahwa arti sukses itu luas. Orang banyak yang sukses, tapi sesuai dengan keahlian yang dimiliki nya  di bidang nya masing-masing. Mulai dari itu saya mulai berfikir, ingin jadi seorang apakah saya?? Untuk mencapai kesuksesan tersebut. Sebenarnya dari awal saya ingin menjadi seorang guru, karena tidak di terima di universitas negeri  yang berjurusan pendidikan maka saya memutuskan untuk menjadi seorang pegawai bank syariah dan  menjadi seorang pengusaha atau wirausahawan yang sangat sukses. apa si sebenarnya sukses tersebut menurut saya sukses itu adalah  berhasil mencapai tujuan apa yang kita inginkan, dalam arti kita bisa menikmati hasil dari apa yang kita telah lakukan selama itu.
Alasan saya mengapa ingin menjadi seorang pegawai bank syariah. Karena, saya ingin saja apa lagi jika pergi ke bank dan melihat pegawai pegawai nya yang cantik dan ramah melayani para konsumennya.  Lalu tata cara pegawai nya melayani dengan baik dan cekatan atas keluhan dan keinginan yang diminta oleh para konsumennya.

 Alasan kedua saya memilih menjadi seorang wirausahwan adalah jika suatu saat nanti saya sudah tidak dipekerjakan lagi di bank, saya bisa mengambil usaha untuk memenuhi kebutuhan saya menjadi seorang pengusaha yang sukses, banyak orng yang bilang bahwa enakan menjadi seorang pengusaha disbanding menjadi seorang pegawai, itu yang saya lihat da dengar dari para pengusaha di sebuah acara televisi “ Bosan Jadi Pegawai “ karena, jika kita menjadi seorang pengusaha kita bisa mnikmati hasil jerih payah kita tiap hari walapun tidak seberapa, dibandingkan dengan pegawai, kita hanya bisa menikmati hasil jerih payah kita menunggu sampai tiba waktu nya, atau sebulan sekali.
 
Itu semua cita citaku, semoga semuanya itu bisa aku capai suatu saat nanti setelah aku lulus kuliah amin ya robal alamin :)

0 komentar:

Posting Komentar

Pink Bow Tie