-->

Selasa, 20 November 2012

Kue Tengah Malam . Part 2


Kue tengah malam bagian kedua :

Kue ini hadir pada tengah malam tepat nya tanggal 7 november, siapa ya yang kira kira ulang tahun …??
Dalam tulisan saya yang sebelumnya, yang berjudul kue tengah malam juga . itu adalah papa saya yang berulang tahun, lalu kira kira dalam tulisan saya kali in siapakah yang berulang tahun hayo tebak ?? ya betull…eh belum jawab ya
Kali ini yang berulang tahun adalah mama saya..



Mama TERSAYANG, TERCINTA, TERBAIK,  TERHEBAT  dan TER semua nya buat kami.
Bagi saya mama adalah segala nya, walaupun beliau sibuk kerja tapi dia rela tiap hari untuk bangun pagi-pagi buta untuk mengurus anak anak nya, sebelum memulai berbagai aktivitasnya. Walaupun hanya mempunyai sedikit waktu tapi beliau dapat mengatur nya dengan baik,sehingga semua tugas nya menjadi seorang istri dan ibu ssemuanya pun terpenuhi oleh nya..
We love mom…
Happy birthday mom J



0 komentar:

Posting Komentar

Pink Bow Tie