-->

Rabu, 12 Desember 2012

surprice part 3

Kue tengah malam bagian ketiga.



Kali ini siapa lagi ya yang ulang tahun..mama udah, papa juga udah. terus siapa dong, hayo tebak ? kali ini yang ulang tahun adalah my young sister, they are twin. sebenarnya bukan sekarang sih ulang tahun nya, tapi karena ini hari terakhir gw harus ngeposting, mau gak mau gw harus nulis nya sekarang..maaf ya adikku. dia sebenarnya berulang tahun tanggal 14 Desember, tepat nya yang ke 16 tahun. happy birthaday ya sayang, semoga gak bandel lagi, nurut sama mama,papa dan kakak kakanya. mungkin karena emng anak terakhir atau bontot mungkin dia berdua anak yang manja, semua kemauan nya harus segera terpenuhi oleh kedua orang tua nya, kalu tidak... huh bisa perang dunia terjadi. 

Mereka terlahir kembar, lucu banget. banyak orang yang ingin sekali mempunyai anak kembar, karena melihatnya lucu, apalagi dengan menggunakan baju dan apa apa yang selalu ingin sama, uh lucu nya :) . dulu sejak kecil mereka selalu ingin mengenakan pakaian yang serba sama, tetapi sekarang kalo ada kakak atau adik nya menggunakan pakaian yang sama mereka langsung bertengkar bagaikan tom ad jerry :D hahahaha..! mungkin karena sudah merasa malu kali ya karena sudah beranjak dewasa.

Sebenarnya belum sempat kepikiran mau ngasih apa ke mereka, kue nya aja belom di pesen jadi bagaimana mau ngeposting nya,:) mba ngasih ini aja ya. berhubung lagi boke( gag ada money) jadi cuma ini yang bisa mba kasih :) HAPPY BIRTHDAY YA ADIKKU, semoga tambah segalanya :) tambah nurut, tambah pnter, Tambah sehat, tambah cantik dll.
Ini dia mereka :)






Ini kakaknya..yang bernama Dina Ayu Triana
Dia lahir lebih awal dari adikkya
Dia bersekolah di SMA NEGERI 7 TANGERANG







 Ini adiknya..yang bernama Dinda Ayu Triani
 Dia lahir lima menit setelah kakaknya
 Dia bersekolah di SMA 15 TAngerang

0 komentar:

Posting Komentar

Pink Bow Tie