-->

Selasa, 16 Oktober 2012

an unforgettable



Yuppentek….

Sekolah SMA gw yang gak bakal pernah gw lupain sampai kapan pun.alah alahh..! Ini sekolah swasta, tapi gak kalah bagus dan berkualitas nya. Pelajarannya pun sama dengan pelajaran negeri pada umumnya, hanya saja kualitas dari fasilitas nya yang mungkin berbeda dengan sekolah negeri dan swasta yang lain pada umum nya. SMA Yuppentek 1 Tangerang mulai berdiri sejak tanggal 18 Agustus 1983, dibangun di atas tanah status hak pakai nomor 51 Desa Sukasari Tangerang dengan luas tanah 5.590 M2 yang berlokasi di jalan Perintis Kemerdekaan I No.1 Tangerang.

Fasilitas SMA yuppentek yang tidak dimiliki oleh SMA lain :

1) Gedung Utama terdiri 4 lantai yang dilingkapi dengan pendingin ruangan (AC)


2) Aula vidya loka : Aula ini biasa nay digunakan untuk gedung rapat, gedung eskul padus, gedung untuk diadakan seminar, movie class room dan masih banyak kegiatan pelajaran lainnya.


                Gambar yang diambil dalam acara seminar "Makeover challenge" di aula Vidya loka

3) Saung Sekolah : Saung ini digunakan oleh siswa pada waktu luang untuk berdiskusi pelajaran.

 Di tempat ini biasa nya gw dan teman teman gw share tntg pelajaran, curhat , makan, foto- foto, istirahat kalau abis pelajaran olahraga, dll. disini kita bisa manfaatin ketika waktu luang kita dengan berbagai macam kegiatan....kangeennn :'( :'(

4) Lapangan yang luas : yang biasanya digunakan untuk upacara, olahraga, paskib dan tempat buat ngejemur siswa yang suka datang terlambat ..:0


 5) Taman Sekolah :Taman bernuansa alam menjadikan kegiatan belajar mengajar menjadi lebih asri dan menambah konsentrasi siswa.
 Ini tempat yang paling nyaman buat gw, disini gw bisa ngilangin stress karena abis belajar dengan suasana yang adem karena di sekitar nya ditutupi oleh daun dan tanaman yang rindan.


Sempet takut awalnya gw masuk sekolah ini, karena banyak yang bilang sekolah ini salah satu sekolah swasta yang cukup mahal di wilayah tangerang. Tapi rasa takut gw ilang setelah gw udah ngerasain 3 tahun belajar disana. Banyak pengalaman yang gw alami di sana. Teman –Teman yang tadi nya gw fikir itu orang orang kaya, bermobil semua, dan jutek itu semua hilang. Ternyata gw dan kebanyakan orang salah berfikir. Semua Teman Teman yang gw kenal sampai saat ini adalah orang-orang yang baik, tidak sombong, dan rajin menabung halah..halahh.. tapi beneran ko .  Gak semua siswa siswi di sana yang bermobil dan kaya raya, disana juga banyak orang yang berkehidupan  biasa biasa saja,termasuk gw. Memang si penampilannya yang boleh wah, tapi itu semua tidak dilihat dari hartanya yang wah juga :) Guru guru dan pegajar nya pun sangat baik dan asyik asyik… ada yang mulai dari si Danger ( Mrs.Dewi : Guru bahasa inggris yang super killer banget, kalau pelajaran dia semua wajah siswa siswi nya pun tiba-tiba berubah menjadi pucat pasih atau segera pergi ke kamar kecil karena kebelet pipis akibat terlalu tegang nya pelajaran dia , lalu ada guru baik hati yang bernama pak Mario ( guru dengan logat jawa yang sangat halus nya mengajar pelajaran sejarah, dan membebaskan siswa atau siswi nya untuk belajar atau tidak,,dia selalu berkata “ mau belajara gak nak ??  anak anak dengan lantang menjawab “ gak mau pak …:D. sumpah banyak banget pengalaman dan pelajaran yang gw bisa ambil semenjak gw sekolah disana.. jadi kangen..hiks..hiks..hiks..!

YUPPENTEK MISS U…
YUPPENTEK I LOVE YOU...
                      I will never forget all the memory in this school :* :* :*


0 komentar:

Posting Komentar

Pink Bow Tie